Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Algafry Salurkan Bantuan CPP Pangan Beras Tahap II Tahun 2024

×

Algafry Salurkan Bantuan CPP Pangan Beras Tahap II Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKAWAN.CO.ID, KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali menyalurkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bantuan pangan beras Tahap II Tahun 2024 di Kantor Pos Koba, pada Rabu (21/2/2024).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyebutkan bahwa pangan adalah pemenuhan paling utama dalam keberlangsungan hidup manusia, sehingga pemerintah perlu memberikan jaminan pangan atas warganya.

Example 300x600

“Bantuan pangan memalui program CPP ini adalah upaya Pemkab dalam meningkatkan akses pangan bagi masyarakat,” ujar Algafry.

Algafry mengatakan, bantuan beras ini dilakukan untuk menanggulangi kekurangan pangan, gejolak harga pangan, bencana alam, bencana sosial, dan keadaan darurat.

“Untuk kali ini yang menerima manfaat adalah dari Desa Guntung sebanyak 41 KPM dan total penerima manfaat di Kabupaten Bangka Tengah sebanyak 6.801 KPM yang tersebar di seluruh Desa dan Kelurahan di Bangka Tengah,” tuturnya.

Algafry sampaikan, setiap Keluarga Penerima Manfaat akan menerima beras sebanyak 10 kg/KPM/Bulan selama 6 bulan, terhitung sejak Januari hingga Juni 2024.

“Harapan kami, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. *

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *