Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Irmawati Resmi Gantikan Ari Rahmawan Jadi PAW DPRD Bateng

×

Irmawati Resmi Gantikan Ari Rahmawan Jadi PAW DPRD Bateng

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKAWAN.CO.ID, KOBA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Rapat Paripurna Istimewa peresmian pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji pengganti antar waktu Anggota DPRD Bateng pada Rabu (1/11/2023).

Diketahui anggota DPRD Bateng yang dilantik yakni Irmawati mengantikan Ari Rahmawan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai Gerindra dengan Dapil 2 Sungaiselan-Simpang Katis.

Example 300x600

Lebih lanjut, Ari sudah mengundurkan diri sejak 29 Mei 2023 lalu sebagai anggota Partai Gerindra, yang mana pengunduran diri Ari ini berkaitan dengan pencolanan dirinya sebagai Bacaleg DPRD Bangka Tengah untuk Pemilu 2024 mendatang melalui Partai Golkar.

Rapat Paripurna Istimewa peresmian pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji pengganti antar waktu Anggota DPRD Bateng pada Rabu (1/11/2023).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bersyukur atas dilantiknya Irmawati dan berharap bisa melaksanakan kewajibannya sebagai anggota dewan.

“Tugas-tugas itu memang harus dilaksanakan sebagai Anggota DPRD dan kita berharap amanat yang ada untuk dijalankan sebaik mungkin,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Bateng, Me Hoa mengucapkan selamat kepada Irmawati dan berharap kehadiran Irmawati, bisa mensejahterahkan masyarakat Bangka Tengah.

“Pelantikan hari ini merupakan tugas DPRD Bateng dan selamat untuk Irmawati sebagai Anggota DPRD PAW Bangka Tengah yang baru, segeralah menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain,” ujar Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bateng.

Kata Dia, kekosongan yang ada kini sudah kembali terisi sebanyak 25 Anggota DPRD.

“Dengan ini kita sudah menjalankan kewajiban konstitusi, artinya kedepan harus tetap berupaya menyerap aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Dikatakan Me Hoa, walaupun perempuan jangan dianggap remeh, karena perempuan lebih teliti, disiplin dalam hal integritas dan royalitas.

“Kita optimis Irmawati akan mampu bergerak dan siap bersuara,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD PAW Bangka Tengah yang baru dilantik, Irmawati mengucapkan terima kasih kepada partai Gerinda yang mempercayakan amanah ini.

“Saya akan jalankan sebaik mungkin, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

“Ini adalah sebuah keputusan yang diambil melalui proses, sebagai kader partai, tentunya saya siap menjalankan amanah yang diberikan ini,” terangnya. (Red/Bkw)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *