Laka Lantas, Truk Tabrak Belakang Mobil Calya Hitam di Desa Celuak

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH  – Telah terjadi laka lantas di Ruas Jalan Desa Celuak, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (7/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Laka lantas tersebut melibatkan satu unit Truk Mitsubishi Cooldiesel dengan nomor plat BN 8021  PO dan satu unit Mobil Toyota Calya dengan nomor plat B 1325 COL.

Berdasarkan informasi yang diperoleh  pihak Bekawan.co.id, Kapolsek Simpang Katis Iptu Syafruddin mengatakan kejadian tersebut benar adanya terjadi di ruas jalan Desa Celuak, sekira pukul 09.30 wib.

“Benar adanya, bahwa satu unit Truk yang dikendarai oleh sdr. Zulpan dan Mobil Calya yang dikendarai oleh Muhammad Ade Setiawan tersebut datang dari arah namang menuju Simpang Katis, setiba di Desa Celuak Truk tersebut menabrak bagian belakang Mobil Toyota Calya
Akibat tabrakan itu, Mobil Toyota Calya tersebut menabrak salah satu tiang milik rumah Hj. Supian,” ungkapnya.

Iptu Syafruddin juga menyebutkan, bahwa keduanya antara pemilik truk dan mobil Calya yang terlibat laka lantas tersebut sudah damai.

Sementara itu, salah satu warga yang tepat di lokasi kejadian,  Inisial Putri (25) mengatakan kaget ada tabrakan tersebut dan langsung keluar rumah.

“Kita langsung keluar dari rumah, ternyata ada tabrakan truk yang menabrak belakang mobil hitam (Calya-red), dan langsung banyak warga yang nolongin” ucapnya.

Ia katakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 09.30 WIB, dari yang ia lihat ada sekitar 5 korban, yakni 4 korban yang ada di dalam mobil Calya, dan 1 sopir truk. Seluruh korban juga langsung dibawa ke RS Pratama.

“Alhamdulillah, korban yang ada di dalam agya hanya mengalami luka ringan, mudah-mudahan korban ga kenapa-kenapa dan bisa diselesaikan secara damai,” imbuhnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *