Bupati Algafry Serahkan Dana Hibah 100 Juta Untuk Masjid Desa Penyak

0
Share

Bekawan.co.id, Koba – Safari Jumat Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama Bupati Bateng, Algafry Rahman dilaksanakan di Masjid Baitul Muslimin, Desa Penyak, Kecamatan Koba, Jumat (14/04/2023).

Bertindak selaku khatib Jumat dalam ibadah salat Jumat, Algafry berpesan kepada para jamaah salat jumat untuk memperkuat ibadah di 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

“Sebentar lagi ramadhan yang kita cintai ini berakhir, baiknya kita koreksi ibadah kita apakah sudah lebih baik lagi sebelum ramadhan ini usai. Mari kita tingkatkan lagi di 10 hari terakhir ini, semoga keberkahan dan ampunan diberikan Allah kepada kita semua,” ujar Algafry dalam khotbahnya.

Ia juga mengingatkan jamaah untuk menganggap bahwa ini Ramadhan terakhir sehingga bisa memaksimalkan ibadah.

“Saudaraku semua, boleh jadi ini adalah Ramadhan terakhir kita, untuk itu baiknya kita maksimalkan ibadah kita agar kita dapat menjadikan setiap Ramadhan kita menjadi Ramadhan yang terbaik,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Pemkab Bateng juga memberikan dana hibah sebesar seratus juta rupiah dan sound portable kepada Masjid Baitul Muslimin, serta 20 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Penyak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *