Example floating
Example floating
Bangka Belitung

Fasilitas Toilet Umum GOR Sahabudin Rusak Parah, Kotor, Seperti Tidak Terawat 

×

Fasilitas Toilet Umum GOR Sahabudin Rusak Parah, Kotor, Seperti Tidak Terawat 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKAWAN.CO.ID, BABEL – Fasilitas toilet umum di GOR Sahabuddin Provinsi Kep. Bangka Belitung yang terletak di Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah rusak parah seperti tidak terawat.

Pantauan Bekawan.co.id Kamis (19/10/2023) di lokasi juga kondisi toilet umum tampak begitu kotor dan tidak ada ketersediaan air didalamnya.

Example 300x600

Hal tersebut juga dikeluhkan oleh para Guru dan Siswa-siswi yang dalam kesempatan itu juga bertepatan dengan kegiatan Bangka Tengah Bahagia Belajar yang diikuti oleh seluruh Guru dan Beberapa Siswa-siswi se-Kabupaten Bangka Tengah, pada Kamis (19/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga penyelenggara menghadirkan tamu dari pimpinan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya yakni, Prof. Yohanes Surya, Ph.D.

Salah satu guru tenaga pendidik di Bangka Tengah yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi toilet GOR, terlihat seperti tidak terawat sama sekali.

“Kaget juga saya, karena GOR yang sering digunakan ini ternyata seperti ini kondisinya, seperti tidak terawat,” ucapnya kepada Bekawan.co.id.

“Banyak kamar mandi yang tidak bisa dipakai, westafel juga tidak satu pun yang bisa digunakan, mau kencing juga harus bawa dan saya beli air diluar tadi,” ungkapnya dengan rasa kesal.

Menurutnya, dari pihak pemerintah harus memperhatikan kondisi tersebut karena GOR tersebut sering digunakan bahkan dipakau untuk event-event besar.

“Kita berharap ada solusi dari pemerintah untuk memperbaiki kondisi ini, apalagi acara yang kami ikuti saat ini banyak guru dan siswa-siswi yang hadir se-Kabupaten Bangka Tengah,” terangnya.

Tak hanya itu, selain fasilitas toilet umum, tampak fasilitas lainnya juga rusak parah seperti dinding tangga menuju lantai 2 GOR Sahabuddin.

Salah satu guru lainnya juga merasa heran dengan fasilitas toilet umum GOR Sahabudin tersebut hampir semua kamar mandi tidak bisa digunakan.

“Air ga ada, kotor, mana bau juga kayak ga ada perawatan sama sekali,” ujar seorang guru tersebut.

Dia hanya berharap, dari pihak pengelola bisa memperbaiki kondisi tersebut agar para tamu maupun pengguna GOR lainnya merasa nyaman. (Robie)

 

 

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *