Gandeng Bhayangkari, Polsek Belinyu Gelar Bagi-bagi Takjil Gratis

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Belinyu, Kepolisian Resor (Polres) Bangka AKP Chandra Satria Adi Pradana dan jajaran bersama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Belinyu melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pada Kamis (6/4) petang.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan di Jl Singayudha, Kecamatan Belinyu, tepatnya di depan Rumah Dinas (Rumdin) Kapolsek Belinyu. Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria Adi Pradana seizin Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya saat dikonfirmasi menjelaskan maksud dari kegiatan ini.

Kata dia, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai itu dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, namun masih beraktivitas di luar rumah dapat berbuka puasa. Dengan adanya paket takjil yang dibagikan tersebut.

“Karena kita menyadari terkadang ada kita temukan, masyarakat yang lagi puasa, namun karena sedang mencari nafkah, dia masih berada di luar rumah sedangkan sudah sore, hampir akan berbuka puasa. Dengan berbagi takjil ini kami harapkan bisa bantu warga yang mau berbuka puasa,” ungkapnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini, tambah Chandra, pihaknya berupaya agar kehadiran polisi dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Apalagi ini merupakan momentum yang tepat dan bulan yang penuh berkah khususnya bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Kami bermaksud untuk membangun rasa kepedulian dengan kegiatan bagi takjil gratis kepada masyarakat, sambil kita sapa masyarakat, karena sekecil apapun bantuan yang disalurkan, insya allah sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan,” sambung AKP Chandra Satria Adi Pradana.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahu wata’ala atas semua kenikmatan dan masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Semoga takjil yang dibagikan hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *