Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Haru, Terpantau Risya Teteskan Air Mata Disambutan Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah

×

Haru, Terpantau Risya Teteskan Air Mata Disambutan Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bateng – AKBP Moch Risya Mustario terharu hingga mengusap air mata yang sempat menetes saat mengucapkan maaf jika ada salah kepada siapapun ketika menjabat sebagai Kapolres Bangka Tengah selama 1 tahun 4 bulan.

Hal demikian di ucapkan Risya saat memberikan sambutan pada kegiatan Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario kepada AKBP Dwi Budi Murtiono, Kamis (12/01/2022) di Gedung Serba Guna Bangka Tengah.

Example 300x600

Sebelum berangkat ke Jakarta sore ini, Risya juga meminta siapapun yang merasa dijanjikan olehnya namun tidak tertepati silakan datang kerumahnya. Diulanginya, kepada anggota Polres Bangka Tengah, ia juga meminta maaf kalau ada ucapannya yang salah membuat sakit hati.

“Saya mohon maaf kalau ada salah kata ataupun perbuatan. Jangan sampai saya dan keluarga berdosa kalau saya tidak memaaf, mohon dimaafkan,” ujar Risya terbata-bata sembari melepas kacamatanya dan mengusap air mata yang sempat menetes menggunakan sapu tangan.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengucapkan terimakasih kepada AKBP Moch Risya Mustario atas kerja sama yang terjalin baik selama ini.
“Terimakasih banyak pak Risya,” ujar Algafry.

Algafry juga mendoakan Risya semoga cepat naik pangkat hingga Jenderal, lalu menjalankan tugas yang baik seperti di Bangka Tengah.
“Kepada bapak Dwi, selamat datang di Bangka Tengah dan selamat menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap Algafry.

Suasana di ruangan GSG Bangka Tengah kembali haru saat Bupati Algafry bersama AKBP Risya melantunkan lagu Sahabat Sejati dan Kemesraan. Tampak, Forkompimda Bangka Tengah secara bergantian naik panggung mengucapkan Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *