Ipda Ali : Jangan Resah, Polisia Siap Pasang Badan

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Leparpongok Ipda Ali Akbar mengimbau kepada para orang tua dan pelajar sekolah untuk tidak terlalu khawatir terhadap isu penculikan anak yang akhir-akhir ini beredar luas.

Seizin Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, Ipda Ali Akbar meminta para pelajar untuk tetap pergi ke sekolah seperti biasanya. Polisi siap pasang badan dan selalu menjaga keamanan dengan berpatroli memantau situasi di lapangan selama 24 jam penuh.

“Sehubungan maraknya isu penculikan, saya mengimbau kepada orang tua dan anak-anak pelajar jangan resah, tetap sekolah. Kita polisi siap pasang badan menjaga dan selalu ada mengamankan warga 24 jam, dengan berpatroli pantau situasi di lapangan,” ujarnya, Jumat (3/2).

Ipda Ali juga meminta bagi masyarakat khususnya para orang tua untuk tetap beraktifitas dengan tenang seperti biasanya. Segala hal yang menyangkut keamanan dan ketentraman itu akan dijamin dan diberikan aparat keamanan di tengah warga siang dan malamnya.

“Kami akan selalu berupaya koordinasi dengan para stakeholder dalam jaga situasi keamanan kamtibmas yang kondusif di wilayah ini. Saya juga harap masyarakat selalu koordinasi dengan kami ketika ada sesuatu hal apapun yang terjadi di lapangan,” bebernya.

“Melalui program Jumat curhat yang biasa kita laksanakan setiap minggu, kami selalu menampung apa yang jadi aspirasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas demi terciptanya kondisi keamanan yang kondusif terjaga di wilayah ini,” pungkas Ipda Ali Akbar.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *