Kalah 4 Suara dengan Era Susanto, Ini Tanggapan Irham!

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Muhammad Irham, calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) sisa masa jabatan 2021-2024 dengan nomor urut 2 tersebut mengakui atas menangnya suara yang diraih oleh Era Susanto nomor urut 2.

Era menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya pemilihan PAW Wakil Bupati Bangka Tengah ini.

“Alhamdulillah, pemilihan kali ini berlangsung dengan sangat demokratis dan tersistem dengan baik oleh kawan- kawan panitia pemilihan,” ungkapnya kepada Bekawan.co.id, Senin (20/3/2023).

Ia katakan selamat kepada yang terpilih dengan perolehan suara dari nomor 1 yakni Era Susanto sebanyak 14 suara, dan ia raih sebanyak 10 suara.

” Selamat kepada Era Susanto yang sudah terpilih untuk mengemban amanah menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah,” ucapnya.

“dan Selamat juga untuk seluruh masyarakat Bangka Tengah yang akhirnya punya Wakil Bupati , yang mudah-mudahan bisa membantu Bupati Algafry untuk mencapai visi misi kab. Bangka tengah yang lebih unggul,” sambungnya.

Selain itu, dengan hasil tersebut Era mengatakan tidak sama sekali ada rasa kekecewaan karena belum bisa terpilih.

“Saya katakan, saya petarung jadi tidak ada yang perlu dikecewakan karena ini juga pilihannya masyarakat Bangka Tengah yang terwakilkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Tengah,” ujarnya.

Irham berharap, kepada yang terpilih ini bisa mendampingi Bupati Algafry dalam memajukan pembangunan di Bangka Tengah.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak partai politik yang telah mendukungnya, terutama kepada partai Gerindra yang telah mengusung saya, serta dari Koalisi partai PAN, PKB, dan PKS dan juga semua anggota DPRD yang telah memilih, dan Saya yakin ini pilihan yang terbaik dari Allah SWT,” ucapnya.

Ia pun menyebutkan akan terus berkecimpung di dunia politik maupun dunia bisnis kedepannya.

“Artinya walaupun kalah dari hasil ini, diluar sana kami akan tetap bekerja, tetap beraktivitas seperti biasanya dan tetap mengurus anak muda terutama di wilayah kabupaten Bangka Tengah,” imbuhnya. (Robie).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *