Mie Go Hadiri Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank SumselBabel

0
Share

Bekawan.co.id, Pangkalpinang – Sekda Kota Pangkalpinang, menghadiri acara Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, bertempat di Fox Harris Hotel, Minggu (19/03/2023).

Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menyampaikan hari ini adalah Launching BSB Lokak, jadi ini diperkhususkan untuk ASN baik di Provinsi Bangka Belitung maupun di Pangkalpinang.

“Biasanya ASN menitipkan SK di Bank, karena lebih aman, nah ini kita titip di Bank malah dapat uang,” katanya.

“Artinya memberi semangat untuk kami ini ASN, alhamdulillah kami bulan Maret ini menyambut bulan suci Ramadhan TPP kami cair bagi ASN di Pangkalpinang,” tambah Mie Go.

Ia meyakini hampir semua ASN telah me-nyekolahkan SK-nya di Bank terutama Bank Sumsel Babel karena dalam pengurusannya lebih dipermudah.

Mie Go juga menegaskan bahwa dirinya juga merupakan nasabah Bank Sumsel. Keuntungan dari nasabah di Bank Sumsel Babel kalau di Soekarno-Hatta terminal 3 kita hanya bayar 1 rupiah saja.

“Tetapi dengan syarat dan ketentuan berlaku, kami harap di terminal 2 juga pak. Ketika delay dan transit kita membutuhkan tempat untuk istirahat,” katanya.

Terkait KUR Sapi, Sekdako Mie Go memperkenalkan ahlinya yakni Pak Badot yang turut hadir pada acara tersebut. Mie Go menyebut, bahwa ia kenal sejak lama dengan Pak Badot dan memang banyak memelihara sapi.

“Pak Badot ini, adalah salah satu penyumbang atau stok sapi terutama di Pulau Bangka, di Lampung juga dia punya. Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini tentu konsumsi daging meningkat, semoga stok kita cukup, karena disini bisa 6 kali lebaran. Kesempatan untuk peternak sapi ini luar biasa akan sangat membantu,” katanya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo juga menyampaikan kita sudah melakukan peresmian BSB Lokak, kesempatan meminjam kredit dengan cara yang lebih mudah, dengan aplikasi lebih mudah, Centra Consumer.

“Bank Sumsel Babel terus berinovasi dan berbenah diri dari sisi proses dan sistem. Sistem akan dibuat lebih efisien dan simpel,” ucap Antonius.

Antonius menambahkan, pihaknya berencana akan meresmikan KUR Sapi. Menurutnya melalui program pemerintah setiap masyarakat diharapkan dapat mengembangkan kekuatan ekonomi di daerahnya.

Kebutuhan daging sangat besar sekali tidak hanya saat lebaran saja. Bank Sumsel Babel ingin hadir bagaimana swasembada daging sapi itu bisa kita bantu. Masyarakat bisa diberikan pinjaman dalam bentuk KUR untuk membeli sapi.

Harapan kita, tambah Antonius adalah Bangka dan Belitung akan swasembada daging. Namun, Bank Sumsel Babel bukan hanya swasembada daging tapi juga komoditas lain yang strategis seperti padi yang juga akan dikembangkan.

“Hari ini, kami menggelar undian pesirah hadiah berupa Toyota Yarris, Sepeda Motor, TV, Laptop, Kulkas dan lain-lain. Grand Prize ini dikhususkan untuk setiap Cabang, di masing-masing terjadi pengundian, jadi posibility bapak ibu lebih besar,” ungkapnya.

Diketahui, nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel telah mencapai 200 ribu nasabah dengan size sekitar Rp.4 Triliun.

Reporter : Putri Anggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *