Kecamatan Namang Berhasil Raih Terbaik 3 MTQH Tingkat Kabupaten Bangka Tengah 

0

Kafilah-kafilah Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah peraih terbaik 3 MTQH XII dan Festival Islam Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2023

Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) berhasil meraih Terbaik 3 dengan total nilai 57, dalam perlombaan MTQH XII dan Festival Islam Tingkat Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan melalui Surat Keputusan Dewan Hakim dalam penutupan MTQH XII dan Festival Kabupaten Tengah Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, pada Senin (26/6/2023).

Camat Namang, Jakara Akbar menyampaikan rasa bangganya dengan pencapaian perwakilan Qori dan Qoriah dari Kecamatan Namang, meskipun belum berhasil menjadi terbaik 1 dalam perlombaan tersebut.

“Alhamdulillah, meski belum jadi terbaik 1, saya sangat mengapresiasi atas perjuangan adik-adik kita ini, terimakasih banyak perjuangannya,” ujarnya kepada Bekawan.co.id.

Dia katakan, dari Kecamatan Namang sendiri telah mengirim sebanyak 44 kafilah dalam MTQH kali ini.

“Melihat dari antusias mereka ini, menunjukkan ada banyak potensi dan bakat di bidang mereka masing-masing untuk terus berkembang kedepannya, menjadi generasi yang Qur’ani,” ucapnya.

Jaka sapaan akrabnya sangat bersyukur, disaat kondisi generasi muda yang telah terkontaminasi dari efek arus informasi dan globalisasi saat ini. Alhamdulillah, masih banyak juga generasi muda maupun anak-anak yang tekun mempelajari dan meningkatkan pemahaman di bidang ini.

Dia berharap dengan segala pencapaian ini mudah-mudahan kedepan bisa memberikan yang lebih baik dan semakin banyak perwakilan kecamatan Namang.ktw

“Terus semangat, belajarlah untuk lebih baik, jadikan pencapaian ini menjadi langkah awal kedepan untuk lebih berkembang dan semakin lebih baik,” Imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *