Kompak Beri Dukungan untuk PAUD, Bupati dan Bunda PAUD Bangka Tengah Lakukan Hal Ini 

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, PANGKALANBARU – Lucu dan menggemaskan. Begitulah gambaran penampilan dari anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) Sabar Menanti Desa Air Mesu Timur pada acara Pentas Seni sekaligus Pelepasan Siswa-Siswi TK Sabar Menanati Angkatan Ke-15 Tahun Pelajaran 2022-2023 yang diadakan di lingkungan sekolah, Senin (12/06/2023).

Acara yang melepas sebanyak 35 siswa ini cukup spesial karena dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, dan juga Bunda PAUD Bangka Tengah, Eva Algafry. Selain itu, hadir pula Ketua Pokja PAUD Bateng, Elshinta Sugianto beserta Camat Pangkalanbaru, kades, serta para orang tua murid yang bersekolah di TK Sabar Menanti.

Dalam sambutannya, Algafry berharap anak-anak yang dilepas ini, kelak akan menjadi pribadi yang baik dan berguna bagi bangsa dan negara.

“Saya selaku Bupati di Bangka Tengah berharap anak-anak kita yang akan kita lepas untuk lanjut ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ini, dapat menjadi orang yang bermanfaat di dalam lingkungan serta jadi anak yang salih/salihah,” harap Bang Ayi sapaan akrabnya.

Tak lupa, Ia juga mengucapkan selamat kepada para orang tua dan anak-anak yang lulus.

“Semoga kalian selalu di lindungi Allah SWT dan menjadi kebanggaan kita semua,” ujar Algfry.

Senada, Eva Algafry, selaku Bunda PAUD Bangka Tengah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para guru karena sudah membimbing anak-anak yang ada di Air Mesu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para guru yang sudah mendidik dan membimbing anak-anak kita semua serta mengajarkan sopan santun dan akhlak yang baik kepada semua siswa/siswi peserta didik di TK Sabar Menanti,” ucap Eva.

Ia juga mengajak para orang tua yang hadir untuk mengarahkan minat dan bakat anak sesuai dengan potensi yang dimiliki.

“Bapak dan Ibu jangan lupa, ayo kita asah minat dan bakat anak-anak kita supaya potensi yang dimiliki anak dapat menjadi jalan kesuksesan!” ajaknya.

Tina (31), salah satu orang tua dari siswa merasa bersyukur atas capaian anaknya dan berharap agar kelak anaknya dapat menjadi orang yang sukses.

“Alhamdulillah saya bersyukur anak saya selesai TK. Insyaallah nanti mau lanjut SD terus sampai kuliah. Mudah-mudahan jadi orang sukses seperti Pak Bupati,” ujarnya sambil tersenyum.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *