Laga Final Bulutangkis Algafry Rahman Cup 2023 Berakhir, Berikut Para Juaranya

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Kejuaraan Bulutangkis Algafry Rahman Cup 2023 yang digelar sejak tanggal 10 Februari 2023 akhirnya sampai pada laga final yang berlangsung di GOR Pemda Bangka Tengah, pada Jumat (17/2/2023) malam.

Dari 365 orang pendaftar, pertandingan akhirnya diikuti oleh 243 orang Kategori Umum dan 85 orang Kategori Usia.

Dari hasil pertandingan, daftar juara Kategori Ganda Putra Lokal se-Bateng yakni, Juara 1 Dedi/Andi, Juara 2 Akbar/Syamsudin, Juara 3 Kuspiandi/Yaso Jandio, dan Juara 3 Sandi/Errizal.

Kategori Ganda Campuran se-Babel diperoleh Juara 1 Syamsuardi/Neni, Juara 2 Alvin/Vani, Juara 3 Jeffry/Mega Laurensia, dan Juara 3 Supriani/Zainal Abidin.

Kategori Ganda Putra se-Babel diperoleh Juara 1 Randi/M.Arif, Juara 2 Gibran/Bekan, Juara 3 M. Zaim Hanan/Joven Farandi, dan Juara 3 M. Razin/Mml Starvgs.

Kategori Ganda Veteran se-Babel Juara 1 Dedi/Antonius, Juara 2 Fendy/Icuk, Juara 3 Andri/Sunarto Suryadi, dan Juara 3 yakni Asen/Akjok.

Kategori Tunggal Veteran se-Babel Juara 1 Asen, Juara 2 Dony, Juara 3 Syamsuardi, dan Juara 3 Badarudin Purnama.

Pada usia kegiatan, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak terkait atas suksesnya kejuaraan ini.

“Alhamdulillah malam ini kita sudah final dan telah terpilih juara-juaranya. Ini kebahagiaan bagi kita semuanya karena kegiatannya berjalan dengan lancar. Tidak lain ini semua atas kerja sama kita yang luar biasa dari semua panitia dan dukungan dari teman-teman semuanya,” ucapnya kepada Bekawan.co.id.

Algafry berharap di tahun berikutnya kejuaraan bulu tangkis ini tetap terlaksana dan Ia juga berpesan kepada para juara untuk terus berlatih karena persaingan kedepannya akan semakin besar.

“Yang juara jangan jumawa karena ini sebuah prestasi yang sudah lama digali sehingga hari ini bisa meraih juara. Untuk yang belum juara, tetap terus berlatih. Hari ini belum bisa meraih juara bukan berarti kita gagal, teruslah berlatih dengan bersungguh-sungguh, insyaallah nanti juara,” imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *