Pemdes Batu Beriga Dukung Penuh Atlet Sepaktakraw di Porwil Sumatera 2023

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Setelah melakukan pelatda terpusat (1 sampai 31 Oktober 23 ) bertempat di GOR Pemda Bangka Tengah Koba oleh pengprov PSTI Bangka Belitung hari ini bersama Pemerintah Desa Batu Beriga resmi mengantar tim sepaktakraw Porwil Babel ke Bandara Depati Amir. Pangkalpinang.

Kaimudin, S. Pd,  M. Pd Pendiri Club Sepaktakraw Bina Bahari Batu Beriga Sekaligus Menejer Tim Sepaktakraw Babel mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Batu Beriga yang sudah mendukung kegiatan psti Bangka Belitung dalam mempersiapkan tim sepaktakraw Bangka Belitung yang akan bertanding di Porwil Riau 5-12 November mendatang.

“Alhamdulillah Pemerintah Desa Batu Beriga selalu mendukung putra putri terbaik Desa Batu Beriga yang menjadi Juara Umum Porprov Babel 2023 dan lolos tahapan seleksi Porwil oleh pengprov PSTI Bangka Belitung dan berhak  mewakili Bangka Belitung di ajang Porwil 2023,” ujarnya.

Adapun Atlet dari desa Batu Beriga yang mewakili Babel di ajang Porwil yaitu. Waode Wulandari, Cindi Febriyani, Ropipah, Resti,, Violiga, Puja,Laode Japril, Jordi, Rahmat, Juhari, dengan Pelatih Asim dan Hasirudin.

Pengprov PSTI Bangka Belitung juga Mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bangka Tengah, yang sudah Memfasilitasi Pelatda terpusat di Gor Pemda Bangka Tengah,terimkasih juga kepada Koni Bangka Belitung, Koni Bangka Tengah.

“Alhamdulillah kegiatan Pelatda terpusat berjalan lancar kami sudah berusaha maksimal, selanjutnya kami serahkan kepada Allah Swt semoga kami bisa lolos PON untuk yang kedua kalinya..Aamin,” Imbuhnya.

Sementara itu, kepala Desa Batu Beriga saat dihubungi mengucapkan  permohonan maaf tidak bisa mengantarkan karena masih ada tugas diluar.
“Tentu, kita semua berharap yang terbaik, seluruh atlet bisa menjaga nama Baik Desa Batu Beriga di tingkat nasional tetap semangat kami bangga sama kalian semua.. Semoga Juara,” ucapnya.

Untuk diketahui, Porwil Sumatera ini  bertujuan Mencari Tiket Menuju PON Aceh-Sumut 2024. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *