Example floating
Example floating
Bangka BelitungBangka Tengah

Pemuda Balun Ijuk, Herman Diskusi Dengan Kades Perlang Ronie Tentang Kepemimpinan

×

Pemuda Balun Ijuk, Herman Diskusi Dengan Kades Perlang Ronie Tentang Kepemimpinan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Sungailiat – Pemuda Desa Balun Ijuk, Herman diskusi santai dengan Kades Perlang, Ronie terkait Kepemimpinan.

Menurut Herman, Ronie menjadi salah satu pemimpin yang mampu mengakomodir kebutuhan warga meskipun usia kepemimpinannya terbilang baru.

Example 300x600

“Sepak terjang Kades Ronie di mata masyarakat Babel, termasuk saya sangat luar biasa,” ujar Herman.

Herman menyerap semua pengalaman Ronie, hingga menjadikannya motivator. Melihat sepak terjang beliau, menggugah Herman menjadi pemimpin di Balun Injuk.

“Memimpin dengan ikhlas, melayani warga dengan sepenuh hati merupakan Ibadah. Saya termotivasi, agar Balun Injuk memiliki Pemimpin yang Visioner,” ujarnya.

Herman juga sempat bertanya ke masyarakat Desa Perlang, mereka merasa puas atas kepemimpinan Ronie hingga iapun mendapatkan Anugerah TOP 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia Tahun 2023 dari 7SKY Media.

“Saya denger, orang sakit mendapat perhatian serius dari Ronie. Masalah Administrasi kependudukan di urus Ronie Gratis, dan itu nyata bahkan sebelum beliau menjadi Kades sudah dilakukannya secara ikhlas,” ucapnya.

Herman bercerita, ternyata sosok Kades Ronie ini memiliki banyak Kawan, sehingga semua kebutuhan masyarakat nya terealisasi dengan cepat.
“Banyak kawan membuat beliau sukses melayani warganya. Patut kita contoh, dan dari sekarang sampai kedepan saya juga akan memperbanyak silaturahmi ke pejabat-pejabat berwenang di Kabupaten Bangka ataupun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tutur Herman.

“Wajar Perlang menjadi Desa yang cukup di kenal publik, selain pelayanannya juga menjadi objek wisata pavorit. Sekarang juga berlangsung Sepak bola Algafry Rahman CUP Veteran 2023. Luar Biasa, sangat tepat menjadi tempat belajar bagi kami-kami Pemuda di Babel,” pungkas Herman.

Ronie tersenyum adanya Pemuda Balun Ijuk yang berdiskusi tentang Kepemimpinan. Ia memotivasi Herman Balun Ijuk, bahwa awali dengan Niat yang baik jika ingin menjadi Pemimpin.

“Niat kita baik, menang ataupun kalah serahkan kepada Allah. Semoga Pemuda yang ingin belajar seperti Herman menjadi Pemimpin di Desanya kedepan. Ingat jangan takut belajar, selalu berendah hati,” ungkap Ronie.

Informasi yang didapat awak media ini, Herman merupakan putra Asli Balun Ijuk. Kesehariannya, berjualan ikan di Kota Pangkalpinang. Ia memiliki 2 orang Putra, satu orang istri.

Ia termotivasi menjadi Kades, karena Desa lain seperti Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah bisa maju melalui tangan seorang Pemimpin yang Visioner. Iapun ingin menjadi pemimpin yang Visioner, dan siap mengabdikan diri untuk warga Desa Balun Ijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka kedepan. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *