Raves Korban Terkaman Buaya di Sungai Lempuyang Belum Juga Ditemukan

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, NAMANG – Raves, seorang anak Warga Dusun Tanah Merah yang diduga diterkam buaya di Sungai Lempuyang, Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, pada Sore kemarin Jumat (29/9/2023) masih belum ditemukan juga hingga hari ini.

Saat ini Tim Basarnas Provinsi Kep. Babel sudah menurunkan tim kelapangan dan menurunkan satu unit Boat guna memberikan bantuan pencarian korban.

Kepala Kantor SAR Pangkal Pinang, I Made Oka Atawa, dalam hal ini diwakilkan oleh Komandan Tim (Dantim) Danang Budi Prasetya Mengatakan, saat ini tim Basarnas Babel telah mengirimkan tim untuk mencari korban mencari korban yang telah hilang diterkam buaya tersebut.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, kami langsung mengirimkan tim untuk mencari korban, sejauh ini kami belum menemukan tanda-tanda ditemukan korban,” ungkapnya, Sabtu (30/9/2023).

Danang katakan, pencarian ini akan dilakukan sesuai dengan SOP yakni berlangsung selama 7 hari.

“Kami sudah melakukan penyisiran sungai, tentunya jika belum ditemukan juga, kamu akan lakukan pencarian selama 7 hari, dan akan kami hentikan jika korban sudah ditemukan, mudah-mudahan korban segera ditemukan,” terangnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar lebih berhati-hati dalam mencari ikan disekitar sungai tersebut,” tambahnya.

Kepala Desa Baskara Bakti, Bahtiar Effendi saat diminta keterangan mengatakan, turut berdukacita cita atas kejadian yang menimpa warga Desa Baskara Bakti, dan pihak Pemdes akan memberikan bantuan semaksimal mungkin.

“Saya mewakili Pemdes turut berdukacita, semoga korban segera ditemukan. Kami akan terus membantu seluruh pihak dalam melakukan pencarian semaksimal mungkin,” ujar kak Yan sapaan akrabnya.

Sementara itu, Keluarga korban Wani, berharap agar jasad korban segera ditemukan.

“Kami berharap dan meminta agar korban segera ditemukan secepatnya,” pungkasnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *