Sang Juara Porprov Babel 2023 Disambut Warga Hingga Siswa di Bangka Tengah 

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Antusias dan sorak sorai masyarakat menyambut Kontingen Bangka Tengah dan Piala PORPROV VI Bangka Belitung Tahun 2023 di Monumen Tugu Ikan Kota Koba pada Jumat, (1/9/2023) begitu luar biasa.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman nampak sumringah menyambut para Kontingen Bangka Tengah yang berhasil membawa kemenangan sebagai Juara Umum.

“Alhamdulillah, sore ini kita secara sederhana menyambut Kontingen Bangka Tengah Porprov Babel 2023, meskipun tidak semuanya ikut serta, karena ada yang perlu istirahat dan yang hadir didominasi dari atlet sepakbola dan karate,” ujar Algafry.

“Kita menyambut mereka di Koba, dan mereka sudah digiring dari Masjid Suprapto dan dikawal oleh Polres Bangka Tengah,” tambahnya.

Dikatakan Algafry, dalam penyambutan ini pihaknya juga melibatkan anak sekolahan, agar mereka bisa termotivasi.

“Luar biasa spirit dari Kontingen Bangka Tengah dan kita turut melibatkan anak-anak sekolah SD, SMP, dan SMA, agar mereka termotivasi memberikan prestasi membanggakan bagi Bangka Tengah dan semangat ini bisa dimulai sejak dini,” tuturnya.

“Apalagi proses menjadi sang juara, bukanlah hal yang mudah dan mudah-mudahan atlet Bangka Tengah bisa mengikuti seleksi PON,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Koni Bangka Tengah, Yasir merasa bersyukur atas keberhasilan Kontingen Bangka Tengah pada PORPROV Babel 2023.

“Alhamdulillah, yang kita targetkan dan harapkan bisa tercapai dengan mendulang 71 emas serta menjadi Juara Umum PORPROV Babel 2023,” ucapnya.

“Kita bersyukur target kunci yakni 62 emas bisa lebih menjadi 71 emas dan kita akan menyiapkan atlet kita lebih baik lagi di ajang selanjutnýa,” pungkasnya. (BKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *