Si Jago Merah di Sarang Mandi Lahap 2 Rumah dan 2 Gudang

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Dua unit rumah dan gudang milik Sawaludin dan Abdulgani warga RT 07 Desa Sarang Mandi, Kecamatan Sungai Selan dilahap si Jago Merah.

Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa, (4/7/2023) Malam, sekira pukul 21.40 wib.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satpol PP Bangka Tengah, Ari Purnama mengatakan setelah kejadian tersebut, pihaknya menerima laporan pada 21.43 wib.

“Pada pukul 21.43 wib, tim menerima laporan dari warga bahwa ada kebakaran rumah di Desa Sarang Mandi, Kecamatan Sungai Selan,” ungkapnya, Rabu (5/7/2023).

Setelah itu anggota dan dua unit armada pos Katis langsung berangkat ke lokasi dan tiba di lokasi pukul 21.54 wib serta langsung melakukan pemadaman dan pendinginan di sekitar lokasi dan selesai pemadaman pada pukul 23.20 wib.

Ari sampaikan, penyebab kebakaran saat ini belum diketahui oleh pihaknya saat dalam proses olah TKP.

“Akibat kebakaran tersebut, satu buah rumah, satu gudang toko habis terbakar dan satu rumah disampingnya terdampak kebakaran,” jelasnya.

“Untuk korban jiwa tidak ada, namun satu buah rumah milik Sawaludin beserta isinya dan satu gudang beserta isinya habis terbakar, serta berdampak kebakaran separuh dari bagian rumah Abdulgani yang bersebelahan,” tambahnya.

Dalam pemadaman kali ini, pihaknya melibatkan Damkar Bangka Tengah Pos Katis dengan dua unit armada, Polsek Sungai Selan, Koramil Sungai Selan, Sat Pol PP BKO Sungai Selan, Pemdes Sarang Mandi, Camat Sungai Selan dan jajaran, Tagana Bangka Tengah dan warga sekitar.

“Mudah-mudahan kejadian serupa ini tidak terjadi lagi,” harapnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *