Tundukkan Tuan Rumah, Tim Sepak Bola Bateng Juara 1 Porprov Babel 2023

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Pertandingan final cabang bola sepak bola antara Bangka Tengah melawan Bangka Barat pada ajang PORPROV Bangka Belitung Tahun 2023 mendapatkan hasil akhir 4-2.

Dimana Bangka Tengah mendapatkan 4 gol dan Bangka Barat 2 gol, hasil ini didapatkan melalui adu pinalti, setelah imbang 1-1 dan Juara 3 diraih Belitung Timur.

Kemenangan ini juga resmi membawa Bangka Tengah juara umum PORPROV BABEL 2023.

Pelatih Sepak Bola Kontingen Bangka Tengah pada ajang Porprov 2023, Meydiyanto mengatakan pihaknya tidak berharap adanya adu pinalti dan bersyukur atas adanya dukungan dari PSSI Bangka Tengah.

“Strategi kita sejak awal adalah menyerang dan menyerang, dimana di babak pertama kita berhasil unggul 1-0, namun menjadi imbang 1-1, tetapi tidak menyurutkan semangat kita hingga berhasil juara 1 lewat adu pinalti 4-2,” tuturnya, Kamis, (31/8/2023).

Lebih lanjut, adanya kartu merah yang diterima pemain Bangka Tengah, dikatakan Meydiyanto pihaknya mengatur strategi untuk tetap meyeimbangkan stamina para pemain dan tetap kompak serta sportivitas.

Kata Dia, pada pertandingan sepak bola ada tiga pandangan, yakni penonton, pelatih, dan wasit.

“Menurut pandangan saya sebagai pelatih, memang ada yang kurang tepat, apalagi sampai ada kartu merah, namun sejauh ini kita tetap bersyukur bisa juara 1,” ujarnya.

“Ke depan, kita akan mempersiapkan para atlet untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang,” imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *