Example floating
Example floating
Bangka Selatan

We’re Back Raih Dua Gelar Juara Sekaligus dalam Turnamen MLBB di Balai Wisata Basel

×

We’re Back Raih Dua Gelar Juara Sekaligus dalam Turnamen MLBB di Balai Wisata Basel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Tim We’re Back berhasil menjadi kampiun dalam turnamen Mobile Legends Bang-bang (MLBB) yang digelar oleh Komunitas Bengkel Seni Toboali (BST) di halaman utama Balai Wisata Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) pada Kamis (20/3).

Kemenangan tim dalam turnamen yang bertajuk Balai e-Sports Tournament itu terasa manis. Pasalnya, dua gelar juara diraih sekaligus oleh tim dengan materi pemain Smoky (Rendy), L O G I C (Rio Bundika), Jibraanboyy (Atthoriq Jibran Rediansyah), G1bz (Gibran Kelvin Adam), C R A N E L (Ghoza Kautsar).

Example 300x600

Dan Clario (Erlandra). Yaitu juara 1 dan 2 usai mereka berhasil mengalahkan Tim NV (Not Villains) dengan skor 2-0 dan Tim Fixers Esports dengan skor 2-1 pada babak semi final. Sementara juara 3 ditempati Tim NV setelah berhasil mengalahkan Tim Fixers Esports dengan skor kemenangan 2-0.

Atas raihan gelar juara tersebut, Tim We’re Back berhasil membawa pulang uang tunai senilai Rp2,5 juta, trofi, sertifikat. Kapten Tim We’re Back Rendy mengaku senang dan bangga atas kemenangan yang dicapai oleh timnya. Apalagi rekan setimnya meraih predikat Most Valuable Player (MPV).

Ialah Gibran Kelvin Adam dengan nick name G1bz. Untuk itu ia mengapresiasi seluruh rekan-rekannya. Menurut pemuda yang akrab disapa Wennn ini, kekompakan dan kepercayaan menjadi kunci kemenangan timnya. Semua pemain berkontribusi penuh dalam raihan dua gelar juara tersebut.

“Terima kasih untuk tim saya, karena di tim ini alhamdulillah jago semua, kalau dari saya pribadi, saya digendong oleh lima pemain yang lain, saya cuma pelengkap di tim ini. Terima kasih juga untuk panitia yang telah membuka acara ini dan bekerja dengan maksimal untuk menyukseskannya,” ungkapnya.

Wennn berharap, ke depan akan lebih banyak lagi yang menyelenggarakan turnamen agar perkembangan dunia Esports khususnya MLBB semkain meningkat. Dengan catatan lokasi pelaksanaan kegiatan tepat dalam artian sinyal yang baik sehingga para pemain dapat bermain dengan lancar.

Sementara, Ketua Komunitas Bengkel Seni Toboali (BST) Deni mengatakan untuk total peserta yang mengikuti turnamen MLBB mencapai 64 tim. Sementara untuk pelaksanaan kegiatan berlangsung selama empat hari di Balai Wisata Pemkab Basel dengan total hadiah sebesar Rp 3.250.000.

“Selain turnamen MLBB, kita juga buka turnamen Pes, itu diikuti 18 orang dengan jumlah total slot 32. Kalau hadiah kita siapkan total 1 juta, juara pertama itu Renal menerima hadiah uang tunai 500 ribu, juara dua Megi 300 ribu dan juara tiga Renal 200 ribu,” ungkap Ketua BST Deni.

Menurut dia, acara yang diinisiasi oleh pihaknya ini murni dari sumbangsih kawan-kawan komunitas BST tanpa bantuan dari pihak mana pun. Tujuan dari dibukanya acara ini selain untuk mengisi waktu luang juga melanjutkan turnamen yang sebelumnya sudah dilaksanakan di lokasi yang sama.

“Beberapa waktu lalu sudah kita buka turnamen, tapi hanya Pes saja kali ini kita buka ada dua jenis olahraga elektronik, yaitu MLBB. Mungkin nanti yang ketiga akan ada PUBG. Dari kami, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi meski pun masih banyak kekurangan,” jelasnya.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *