21 PKD se-Kecamatan Tanjung Batu Resmi dilantik, Kapolsek AKP Sondi Sampaikan Selamat

0
Share

Bekawan.co.id, Ogan Ilir – Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna menghadiri pelatikan anggota Pengawas Pemilu tingkat Kelurahan dan Desa (PKD) yang ada di Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Pelantikan anggota PKD tersebut berlangsung di kantor seketariat Panwascam Tanjung Batu, Jl.Merdeka Kelurahan Tanjung Batu. Pada Senin (6/2/2023).

Menurut Ketua Panwascam Tanjung Batu Muhammad Syakir, anggota yang dilantiknya hari ini, berjumlah 21 Orang, yang merupakan PKD yang akan bertugas mengawasi Pemilu di setiap Kelurahan dan Desa yang ada.

“Anggota PKD yang kita lantik hari ini berjumlah 21 Orang, terdiri dari perempuan dan laki-laki ” kata Syakir

“Seluruh anggota PKD yang dilantik tersebut, akan mulai bertugas di Kelurahan dan Desa masing-masing, terhitung dari tanggal waktu di lantiknya,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, pelantikan PKD yang dilaksanakan Panwascam Tanjung Batu berjalan cukup lancar, aman dan kondusif.

” Alhamdulilah untuk kegiatan Pelantikan PKD yang dilaksanakan Panwascam Tanjung Batu hari cukup berjalan lancar, aman dan kondusip, selaku Kapolsek wilayah hukum Tanjung Batu, Saya mengucapkan selamat kepada para anggota PKD yang beru saja diambil sumpah jabatannya, Kami berharap semoga dapat semuanya dapat menjalan tugas sebaik-baiknya, dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang ” ungkapnya.

Ke 21 anggota PKD yang dilantik tersebut, merupakan para angota PKD yang telah lulus dari hasil tes wawancara yang dilaksanakan Panwascam Tanjung Batu tanggal 31 Januari tahun 2023 yang lalu. (RB/BKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *