Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Satlantas Polres Bateng Berikan Imbauan Operasi Zebra di Tempat Ibadah

×

Satlantas Polres Bateng Berikan Imbauan Operasi Zebra di Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Sat Lantas Polres Bangka Tengah melaksanakan Sosialisasi dan himbauan laka lantas serta pemutihan pajak Dalam Rangka Ops Zebra Menumbing 2024 kepada Jemaat Gereja HKBP Koba Bangka Tengah saat pelaksanaan ibadah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, KBO Sat Lantas, dan Personil Sat Lantas Polres Bangka Tengah.

Example 300x600

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah IPTU Kardonetso, S.H. mengatakan dengan adanya sosialisasi dan himbauan laka lantas serta pemutihan pajak ini agar mengurangi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan di seputaran Wilayah hukum Polres Bangka Tengah.

“Kami harap juga masyarakat mengerti serta paham pentingnya berlalulintas yang baik dan benar, sehingga arus lalu lintas aman, tertib, dan lancar,” ujarnya, Senin (21/10/2024)

Sat Lantas Polres Bangka Tengah akan selalu berkordinasi dan bersinergi dengan Instansi terkait, tokoh agama, dan pengurus masjid terutama yang berhubungan dengan lalu lintas sehingga bisa terciptanya Kamseltibcar lantas.

Kegiatan ini berakhir sampai selesai, berjalan dengan aman dan kondusif. *

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *