Bank Sumsel Babel Gelar Undian Pesirah di Balai Wisata

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Toboali dan cabang pembantu Payung, menggelar malam undian grand prize tabungan pesirah tahun 2023 di Balai Wisata Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel), Jl Jenderal Sudirman Toboali, Rabu (8/3) malam.

Kegiatan undian tersebut dihadiri Sekda, Kepala Kemenag, Kejari, Polres, Perwakilan, Dinas Sosial Provinsi Babel, Kepala OPD, nasabah bank serta tamu undangan lainnya. Kacab BSB Toboali Edward Octavidy menyebutkan, undian grand prize tabungan pesirah dilakukan pengundian di tahun 2023.

“Alhamdulillah tahun 2023 BSB cabang Toboali dan cabang pembantu Payung, melakukan undian bagi para nasabah kami dengan berbagai hadiah khusus untuk hadiah utama kita hadirkan satu unit kendaraan roda empat bagi nasabah kami,” ujar Kepala BSB cabang Toboali Edward Octavidy.

Menurut Edward melalui undian grand prize tabungan ini, nasabah semakin semangat untuk menabung ke depan. Ia mengucapkan selamat bagi para nasabah yang mendapatkan hadiah di dalam undian kali ini. Ia mengapresiasi para nasabah yang tetap menabung di bank pembangunan daerah tersebut.

Sementara, Bupati Basel Riza Herdavid melalui Sekda Eddy Supriadi sangat mengapresiasi terhadap BSB Cabang Toboali dan cabang pembantu Payung. Atas dukungan kepada pemerintah daerah selama ini terutama dalam pembangunan dan kemajuan di Negeri Junjung Besaoh.

“Saya mewakili bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada BSB yang selama ini telah memberikan kontribusi demi kemajuan hingga pembanguan. Bisa kita lihat sendiri melalui bantuan program CSR nya, bank ini sangat luar biasa mendukung pemerintah daerah dan masyarakat,” ungkap Eddy.

Dira pun menerangkan melalui undian seperti ini akan menambah semangat para nasabah untuk menabung di BSB. Apalagi undian setiap tahunnya banyak pelbagai hadiah-hadiah luar biasa. Dia berharap ke depannya BSB terus memberikan kontribusi positif melalui program bagi pemerintah daerah.

“Nasabah dan masyarakat. Semoga nanti dapat memberikan dampak positif bagi kita semua, apalagi BSB ini kita kenal dengan daerah dan sangat membantu sekali terhadap pemerintah daerah, nasabah dan masyarakat khususnya. Saya mengajak masyarakat untuk menabung di BSB,” ucapnya.(hanxiao)

Daftar pemenang undian grand prize tabungan pesirah BSB cabang Toboali dan cabang pembantu Payung :

1. Hadiah Utama Kendaraan roda empat :

– Legirin nasabah BSB cabang pembantu Payung

2. Pemenang undian Cabang Toboali

– Dua unit kendaraan roda dua :

Lianita Melinda

Aminah

– Smart LEV TV : Sawaldi

– Laptop : Decrimayuli Hadayanni

– Lemari Es : Misda

3. Pemenang undian cabang Pembantu Payung :

– Dua unit kendaraan roda dua :

Mastura

Suryadi

– Smart LEV TV : Norma

– Laptop : Sudarmadi

– Lemari Es : Rusmiyana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *