Batu Gunung Proyek Bandar di Air Coyan Koba Picu Kecelakaan, 1 Mobil Rusak Parah

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, KOBA – Proyek Pembangunan Drainase yang berada di Jalan Aik Coyan, Koba, Kabupaten Bangka Tengah telah memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas, pada Selasa (28/11/2023) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Kejadian tersebut telah melibatkan satu unit mobil rusak parah pada bagian depan sebelah kiri, disebabkan usai menabrak tumpukan material batu gunung milik proyek pembangunan drainase tersebut.

Dari informasi yang diperoleh pihak Bekawan.co.id, korban K mengaku saat menabrak material batu gunung tersebut dalam kondisi tidak ada rambu jalan.

“Kejadiannya tadi habis isya, jadi saat itu saya bersama istri lagi dijalan pulang, karena kondisi juga gelap dan ga ada rambu sama sekali, kita kaget tiba-tiba nabrak,” ungkapnya.

Setelah nabrak, K bersama istrinya langsung keluar untuk mengecek keluar dan ternyata bagian depan mobil rusak parah.

“Setelah kita cek, ternyata bagian depan sebelah kiri sudah rusak parah dan bahkan bannya juga pecah,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, Ia berharap dari pemilik proyek atau kontraktor pembangunan drainase atau bandar saluran air tersebut bisa bertanggung jawab.

“Tentunya, saya mau minta ganti rugi,” ucapnya dengan singkat.

“Karena kondisinya batu gunung disitu terlalu banyak makan ke jalan, dan ga ada rambu,” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi pihak Bekawan.co.id pada Selasa (28/11/2023) malam, Dinas PU Bangka Tengah belum juga memberikan tanggapannya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *