Buaya Sungai Celau Kerantai Serang Pemancing Hingga Tewas

0
Share

Bangka Tengah, Bekawan.co.id – Buaya Sungai Calau serang Pemancing hingga tewas. Peristiwa naas ini terjadi pada Selasa (10/]1/2023) malam sekira pukul 19.30 Wib.

Korban bernama Saidar (40) warga Desa Kerantai Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah sebelum mengalami peristiwa naas itu bersama rekan-rekannya berniat memasang pancing tajur. Mereka berjumlah empat orang itu pergi najur sekira pukul 14.00 Wib dari rumah.

Sekira pukul 19.30 Wib, korban ingin mengangkat pancing tajur yang sebelumnya dipasang. Saat itulah tiba-tiba buaya langsung menerkam kaki korban saidar secara ganas.

Korban berteriak minta tolong, ketiga saksi bernama Sumartini (45), Kusnan (60) dan Canel (43) yang mendengar teriakan itu langsung menghampiri korban. Salah satu saksi bernama Canel menarik korban dari dalam sungai ke pinggiran sungai.

Setelah itu, korban dengan luka parah pada bagian kaki langsung dibawa ke Puskesmas Sungaiselan. Korban sempat mendapatkan penangan medis, namun karena luka yang sangat parah mengakibatkan korban meninggal dunia sekira pukul 21.15 Wib.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario melalui Kapolsek Sungai Selan, Iptu Hafiz membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara, ditemukan bekas jejak Buaya.

“Korban meninggal karena kehabisan darah akibat luka bagian kaki,” ujar Hafiz.

Adanya peristiwa ini, Hafiz mengimbau warga yang beraktifitas di Sungai Celau Desa Kerantai agar lebih waspada.
“Selalu waspadai wilayah sekitar sungai celau saat mancing,” imbaunya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *