Bupati Bangka Tengah : Selamat Hari Pers 2023, Jadilah Wadah Aspirasi Masyarakat

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Tepat pada tanggal 9 Februari 2023 ini merupakan hari besarnya Persatuan Wartawan Indonesia yakni Hari Pers Nasional (HPN).

Hal tersebut menjadi momentum penting bagi seluruh insan pers di Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan Pers sangat berperan besar dalam lembaga kepemerintahan.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023, saya juga berterimakasih atas sinergi, masukan dan kritik dari pers pada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah,” ucapnya kepada Bekawan.co.id, Kamis (9/2/2023).

“Saya sangat senang dan bangga akan kehadiran para jurnalis, karena tanpa mereka kami tidak ada apa-apa,” sambungnya.

Menurut Alga fry, pers ini adalah bagian kehidupan dan daya nafas bagi kami (Pemkab Bateng – red), bahkan keberhasilan kami bisa disalurkan melalui dunia pers.

“Karena kita tahu, insan pers ini memiliki peran yang objektif, sesuai fakta dan data serta apa adanya,” terangnya.

“Mari kita sama-sama menjadikan pers sebagai media penghubung antara Pemerintah dan masyarakat,” jelasnya lagi.

Ia juga mengajak insan pers di Bateng untuk bisa menjadi wadahnya dalam penyampaian segala bentuk aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat.

“Tentu saja tidak ada yang sempurna, tapi kita harus terus belajar dan terus melakukan evaluasi apa yang sudah kita lakukan, bahkan beberapa waktu lalu kami sempat melakukan penilaian bersama tim juri sebagai upaya meningkatkan kinerja jurnalis, jadi penghargaan tersebut diharapkan sebagai evaluasi dan motivasi,” tutupnya Algafry, orang nomor 1 di Bateng tersebut. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *