Camat Lubukbesar Bersama Kadesnya Urus Pencairan BPJS Tenagakerja Ketua RT 7 Perlang

0
Share

Bekawan.co.id, Lubukbesar- Camat Lubuk Besar, Armansyah bersama Kades Perlang, Yani Basaroni kejar pencairan BPJS Tenaga Kerja untuk ketua RT 7 Desa Perlang, Sudirman yang meninggal dunia akibat Kecelakaan Lalulintas belum lama ini.

“Benar, ada salah seorang Ketua RT di Desa Perlang meninggal dunia belum lama ini. Saya sudah minta Kades Perlang, agar segera tuntaskan administrasi pencairannya,” kata Armansyah, Kamis (27/07/2023).

“Semua administrasi yang diperlukan tingkat Kecamatan Lubukbesar sudah kita tindaklanjuti,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kades Perlang, Yani Basaroni mengatakan syarat administrasi Almarhum Sudirman sudah di proses, tinggal diberikan ke pihak BPJS Tenagakerjaan.

“Sudah saya hubungi juga pihak BPJS Tenaga kerjanya, untuk dibantu segera proses,” ujar pria yang biasa di sapa Ronie Arabel.

Selain pihak BPJS, ia juga segera berkoordinasi dengan pihak DisosPMD Bangka Tengah, karena ada syarat administrasi lainnya yang harus di lengkapi dalam pencairan BPJS Tenagakerja ini.

“Mudah-mudahan segera di cairkan,” ungkapnya.

Sudirman merupakan salah seorang RT yang teladan, ia aktif dalam semua kegiatan Desa. Mulai dari gotong royong, rapat-rapat Desa hingga berdialog langsung dengan masyarakat setiap hari.

“Pekerjaan Desa yang kita tugaskan ke beliau semua dituntaskan dengan baik,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *