DPD PKS Bangka Tengah Daftarkan 30 Bakal Caleg 2024

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS), Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi kepulauan Bangka Belitung, mendaftarkan 30 bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Bangka Tengah.

Ketua DPD PKS Bateng, Firmansyah mengatakan jika pihaknya sudah memenuhi 30 kuota bakal calon legislatif di setiap Dapil.

“Alhamdulillah kami DPD PKS Bangka Tengah hari ini mengajukan pendaftaran 30 nama caleg yang kami sampaikan ke KPU Bangka Tengah,” ujar Ketua DPD PKS Bangka Tengah Firmansyah, di Media Center KPU Bangka Tengah, Sabtu (13/5/2023).

Firmansyah menjelaskan untuk tahun 2024 partai PKS Bangka Tengah, menargetkan 4 kursi dimana 2 kursi di dapil 1 dan 2 kursi lainnya di dapil 2 dan 3.

“Kita punya motivasi yang kuat niat yang baik, dalam hal ini kita secara nasional mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat Indonesia, mudah-mudahan ini berpengaruh di Bangka Tengah, ” ujarnya.

Firmansyah menambahkan Persyaratan yang diminta oleh KPU Bangka Tengah, sudah dipenuhi untuk semua caleg yang didaftarkan.

Selain itu, Firmansyah mengungkapkan, kendala mencari bacaleg perempuan bukan menjadi halangan yang berarti bagi PKS.

“Kelebihan 2 malah kami kalau bacaleg perempuan. Jadi kami masih punya kader-kader kami yang luar biasa, ” ungkapnya.

Firman berharap, dukungan dan doa masyarakat akan menjadi batu pijakan untuk PKS agar lebih kokoh dalam pemilihan umum nanti. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *