FAD Basel Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Ketua dan pengurus Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2023-2024 resmi dilantik pada Selasa (14/3) siang di Grand Marina Hotel, Jl Jenderal Sudirman Toboali, Kecamatan Toboali.

Pasca melantik dan menutup langsung acara pertemuan FAD tersebut, Wabup Basel Debby Vita Dewi seizin Bupati Riza Herdavid forum ini dibina kepala daerah. Sehingga menjadi tugas pemerintah daerah membina sekaligus mengawasi agar hak anak yang berada di Negeri Junjung Besaoh terpenuhi.

“Saya harap kepengurusan forum anak yang baru dilantik ini dapat lebih giat lagi menjalankan perannya sebagai pelopor dan pelapor. Semoga keaktifan anak-anak forum dapat membawa nama Basel lebih harum lagi dengan prestasi gemilang baik tingkat provinsi mau pun nasional,” ujar Debby Vita.

Debby berpesan forum anak untuk jadi contoh atau role model yang baik dan inspirasi bagi yang lain. Serta menjaga atititude (etika) dengan baik, hormati dan meminta doa dari orang tua untuk kesuksesan. Serta tetap semangat dan berlomba-lomba dalam mengukir prestasi di bidang masing-masing.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *