Gantikan Era Susanto, Eva Kirana Resmi Jadi Anggota DPRD Bangka Tengah PAW 

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah melantik Eva Kirana mengantikan Era Susanto sebagai pengganti antar waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) dalam rapat paripurna istimewa.

“Selamat untuk Eva Kirana sebagai Anggota DPRD PAW Bangka Tengah yang baru dilantik hari ini, segeralah menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain,” ujar Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa, di ruang rapat paripurna DPRD Bangka Tengah, Senin (15/5/2023).

“Ini merupakan bagian dari tugas kami, lengkap sudah kekosongan dari 25 Anggota DPRD, kita sudah menjalankan kewajiban konstitusi artinya kedepan menyerap aspirasi masyarakat lanjutnya,” tambahnya.

Me Hoa katakan, walaupun perempuan jangan dianggap remeh karena perempuan lebih teliti, disiplin dalam hal integritas, royalitas, sering berorganisasi dan nanti kita sama-sama memiliki sisa masa jabatan ini

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan, selamat kepada Eva Kirani yang resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Bangka Tengah PAW .

“Kita doakan beliau bisa melaksanakan kewajibannya sebagai anggota dewan bisa membantu kami dalam rangka memberi kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah khususnya,” ujarnya.

Menurutnya, tugas-tugas itu memang harus dilaksanakan sebagai Anggota DPRD, dan berharap amanat yang telah diberikan tersebut bisa dijalankan dengan sebaik mungkin. Tidak lain tentu untuk membantu kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD PAW Bangka Tengah yang baru Eva Kirana mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang mempercayakan amanah ini, saya akan jalankan sebaik mungkin, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ini adalah sebuah keputusan yang diambil melalui proses, sebagai kader partai, tentunya saya siap menjalankan amanah yang diberikan ini,” imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *