Gelar Patroli KRyD, Polsek Payung Amankan Tongkrongan Pemuda

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Untuk meningkatkan sinergitas dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Payung dan Koramil melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRyD) pada Sabtu (29/4) malam kemarin.

Dari pelaksanaan patroli, tim gabungan berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang sedang menongkrong hingga larut malam. Kawanan pemuda yang diamankan tersebut bernama Fahri (26), Ari (20), Riza (24) dan Pani (22). Lalu, dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan barang bukti seperti senjata tajama, minuman keras dan launnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka melalui Kapolsek Payung Iptu Husni Afriansyah pada Minggu (30/4) pagi.

“Untuk empat pemuda yang diamankan di seputaran wilkum Polsek Payung tadi malam, kita lakukan pendataan, dokumentasi dan pembinaan agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dengan membawa sajam, miras dan lainnya,” ujar Husni.

Selain itu, tongkrongan pemuda tersebut kemudian diminta untuk membubarkan diri dan menjaga situasi kamtibmas. Husni berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, kondisi kamtibmas di wilkum Polsek Payung dapat terpelihara dengan baik.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *