Gandeng Koramil, Polsek Payung Patroli ke Pantai Mercusuar Batu Betumpang

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Ragam kegiatan terus dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Payung, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) untuk meningkatkan sinergitas bersama TNI khususnya Komando Rayon Militer (Koramil).

Seperti yang dilaksanakan pada Minggu (30/4) petang, sejumlah personel Polsek Payung pimpinan Iptu Husni Afriansyah bersama anggota Koramil Payung melaksanakan patroli pengamanan di Pantai Mercusuar Desa Batu Betumpang, Pulaubesar.

Kapolsek Payung Iptu Husni Afriansyah seizin Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka mengungkapkan, selain untuk meningkatkan sinergitas, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan wilayah hukum (Wilkum) Polsek Payung selalu aman dan kondusif.

“Iya benar dapat kami sampaikan tadi sore, personel Polsek Payung bersama Koramil melaksanakan pengamanan di kawasan Pantai Mercusuar, Desa Batu Betumpang. Ini salah satu bentuk kegiatan yang kita rutinkan untuk terus meningkatkan sinergitas dengan TNI,” ungkap Kapolsek Iptu Husni.

Husni menilai sejauh ini sinergitas TNI dan Polri di wilkum Polsek Payung sudah sangat baik. Namun demikian, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, sinergitas tersebut dapat terus terjalin dengan baik dan situasi yang kamtibmas dapat terus terpelihara.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *