Tabrakan Maut! Dua Pengendara Motor Tewas Usai Adu Banteng di Jalan Beruas

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Tabrakan maut antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Ruas Jalan Desa Beruas, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, pada Minggu (30/4/2023).

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Beni Fernanda membenarkan adanya laka lantas tersebut.

“Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.04 WIB di Ruas Jalan Desa Beruas, Simpang Katis,” ungkapnya kepada Bekawan.co.id, Minggu (30/4/2023).

Berdasarkan hasil cek CCTV milih salah satu warga yang rumahnya tepat pada lokasi kejadian tersebut menunjukkan kedua kendaraan ini melaju dari arah berlawanan.

“Satu unit sepeda motor Suzuki Satria Fu dengan nopol BN 7123 HO yang dikendarai oleh ZN melaju dari arah Simpang Katis menuju arah Pangkalpinang hendak menyalip mobil minibus didepannya,” ucapnya.

Kemudian dari arah berlawanan, melaju satu unit sepeda motor Yamaha WR150 dengan nopol BN 6426 EC yang dikendarai oleh HD.

“Akibat berlawanan arah, maka terjadilah tabrakan antara kedua pengendara ini,” terangnya.

Atas kejadian ini kedua pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia. Yang mana pengendara motor Suzuki Satria FU ini meninggal dunia di tempat.

“Sedangkan pengendara motor Yamaha WR150 yang sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang dan meninggal disana,” jelas Iptu Beni.

Untuk kedua Unit sepeda motor yang digunakan kedua korban mengalami rusak parah akibat kecelakaan tersebut. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *