Example floating
Example floating
Bangka Selatan

Ini Hasil Rapat Pertemuan Tapal Batas di Leparpongok

×

Ini Hasil Rapat Pertemuan Tapal Batas di Leparpongok

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Pemerintah Kecamatan Leparpongok, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat pertemuan antar masyarakat Desa Tanjunglabu dan Tanjungsangkar pada Senin (30/1) sore di Kantor Kecamatan Lepong.

Pertemuan ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas persoalan konflik tapal batas antara dua desa ini yang terjadi di kawasan perbatasan pada Jumat (27/1) kemarin. Sayangnya, pertemuan itu tak dihadiri oleh pejabat berwenang mulai dari camat, Dinas Pekerjaan Umum dan Pentataan Ruang (DPUPR).

Example 300x600

Serta dari instansi Badan Pertanahan Nasional (BPN). Sehingga pertemuan ini tidak membuahkan hasil. Turut hadir pada rapat pertemuan itu Sekcam Leparpongok Apandi, Kasat Intel Polres Iptu Marwan, Kanit Pidsus, Kades dan BPD Tanjunglabu, Kades dan BPD Tanjungsangkar dan Polsek Lepong.

Saat dimintai konfirmasi melalui pesan Whatsapp (Wa), Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kapolsek Leparpongok Ipda Ali Akbar mengatakan rapat pertemuan itu belum adanya keputusan dikarenakan tidak hadirnya perwakilan dari dua instansi yaitu Dinas PUPR dan BPN.

“Jadi tadi sore sudah dilakukan rapat pertemuan antar pemerintah desa dan perangkat serta masyarakat dari dua desa ini. Rapat sudah selesai, tapi mereka belum ada keputusan disebabkan tidak hadirnya pihak PU (Dinas PUPR) dan BPN Basel,” ungkap Kapolsek Ipda Ali Akbar.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *