Jalan Sehat BUMN 2023 di Bateng, JM Telkom : BUMN Harus Selalu Berkolaborasi dengan Pemda

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Mewakili BUMN, Indratmoko Susanto sekaligus General Manager Telkom Bangka Belitung menghadiri Jalan Sehat BUMN 2023 yang berlangsung di Kota Koba, Bangka Tengah, pada Minggu (19/2/2023).

Tampak hadir juga Ketua DPRD Bangka Tengah, Forkopimda Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah, Jajaran BUMN serta masyarakat Bangka Tengah yang turut meramaikan kegiatan kali ini.

Dalam kesempatannya, Indra Hatmoko menyampaikan arahan kementerian bahwa BUMN harus selalu berkolaborasi dengan Pemerintah daerah dalam menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Untuk Bangka Tengah sendiri sampai hari ini ada 43 BUMN yang hadir untuk berpartisipasi, dibandingkan 6 kabupaten/kota lainnya di Bangka Belitung, ” ungkapnya kepada Bekawan.co.id.

“Kami seluruh jajaran BUMN menyampaikan rasa Terimakasih kami kepada pemda Bangka Tengah atas kolaborasi yang luar biasa ini,” lanjutnya.

Di katakan, bahwa BUMN hadir untuk seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

“Pesan Pak Menteri Erik Tohir kepada seluruh jajaran BUMN HUT ke 25, harus bisa memberikan warna, wujud, manfaat Dan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” terangnya.

Indra berharap, kegiatan seperti bukan menjadi akhir namun harus menjadi awal yang baik untuk selalu intens.

“Dimana kesehatan semakin baik, ekonomi masyarakat juga semakin maju, kita buktikan bahwa Bangka Tengah anti resesi,” terangnya.

Mewakili Bupati Bangka Tengah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bangka Tengah, Pittor mengatakan rasa terimakasih atas kerjasamanya dengan BUMN pada kegiatan kali ini.

“Kita juga berharap, kolaborasi seperti ini bisa kita tingkatkan untuk lebih menunjukkan kebersamaan seluruh stakeholder di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah,” harapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Hari Lahirnya Kabupaten Bangka Tengah ini bertepatan juga di bulan Februari.

“Saya rasa kolaborasi di Hari Ulang Tahun tersebut bisa dilaksanakan secara bersamaan nantinya, dan itu akan lebih meriah,” imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *