Kades Nangka kembali Salurkan Bantuan CSR Dua Smelter

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Kades Nangka, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan (Basel) Bayumi menyalurkan puluhan paket sembako berupa beras ukuran 5 kg kepada masyarakat kurang mampu yang ada di daerah itu menjelang bulan suci Ramadan 1444 H, Selasa (7/3).

Paket sembako beras yang disalurkan untuk sekitar 40 masyarakat penerima ini berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari dua perusahaan peleburan biji timah (smelter). Adalah CV Agung Sangun Jaya dan CV Bangka Serumpun (BSR).

“Kemarin kita kembali menyalurkan bantuan beras ukuran lima kilo kepada 40 penerima, masyarakat kurang mampu. Ini berasal dari dua smelter di desa kita memang rutin dari mereka memberikan CSR berupa beras setiap bulannya,” ujar Kades Nangka Bayumi.

Bayumi mengapresiasi dua smelter ini yang selama ini terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat Desa Nangka sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan. Namun demikian, ia berharap ke depan dua smelter ini lebih aktif lagi dalam seluruh kegiatan desa.

“Harapan kita ke depannya kalau bisa dua smelter yang memiliki IUP ini lebih berperan aktif lagi memberi bantuan kepada masyarakat kita bukan hanya bantuan beras tapi kalau di dalam kegiatan batuan-bantuan yang lainnya yang ada di Desa Nangka,” ungkap Bayumi.

“Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan kedua smelter ini, insya allah ini dapat meringankan kebutuhan warga khususnya untuk warga yang kurang mampu yang di Desa Nangka. Semoga bermanfaat dan berkah baik bagi yang memberikan dan menerima, menjelang bulan ramadan ini,” sebut Bayumi.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *