Kemeriahan OSIS Challenge di SMAN 1 Simpangrimba, Kontribusi Honda Dukung Dunia Pendidikan

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Tim Tunas Honda Babel menggelar ragam kegiatan bertajuk OSIS Challenge 2023 di SMAN 1 Simpangrimba pada Jumat (24/2) pagi sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif OSIS di sekolah-sekolah untuk menumbuhkan pelajar berkualitas.

Diantaranya lomba peragaan busana (fashion show), pentas seni dengan rangkaian taria, vokal solo, puisi drama musikal dan lainnya. Pelajar terlihat antusias mengikuti pelbagai lomba menarik tersebut. Apalagi pihak Honda Babel telah mempersiapkan hadiah menarik untuk para pemenang lomba.

Penampilan spesial tarian dari Kolang Dance kian menambah kemeriahan acara tersebut. Seluruh warga sekolah sangat terhibur dan bersemangat saat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Ditambah ada lomba cerdas cermat, para peserta dari guru dan pelajar beradu cepat menjawab pertanyaan.

Namun sebelum memasuki sesi lomba dan acara menarik tadi, Tim Tunas Honda Babel, warga sekolah dan tamu undangan lainnya disuguhi tausiyah oleh Ustaz Ansori. Kebetulan masih dalam momentum peringatan Isra Mikraj, Ustaz Ansori menyampaikan materi tausiyah dalam peristiwa itu.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala SMAN 1 Simpangrimba Yudi Sapriyanto mengucapkan ribuan terima kasih kepada Honda Babel yang telah memberikan aksi nyata dalam dunia pendidikan melalui program kerjanya. Ia berharap kegiatan OSIS Challenge ini terus digelar dan semakin ditingkatkan.

“Semoga kerja sama ini terus berjalan dan meningkat lagi ke depan dan tidak berhenti di sini saja. Bagi saya kegiatan ini sangat bermanfaat sekali karena kita biasanya di sekolah hanya ada acara rutin class meeting saja. Tetapi Honda Babel hadir ke sekolah dengan memberikan warna berbeda,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan itu Wakil. Kepala Kurikulum SMAN 1 Simpangrimba Muh Toyyib, Wakil Kepala Kesiswaan Annasir, Ustaz Ansori, Tim Tunas Honda Babel, Sanggar Rumah Pelangi, para dewan guru, siswa-siswi serta seluruh warga sekolah.(putri/hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *