KNPI se-Bateng Gelar Buka Bersama dan Santuni 30 Anak Yatim

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah bersama Pengurus Kecamatan (PK) se-Bateng melangsungkan kegiatan Berbagi Kasih di bulan Ramadan dengan berbuka puasa bersama pada Senin (17/4/2023) di Masjid Al-furqan, Kelurahan Padang Mulia.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan ceramah agama, dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan memberikan paket sembako kepada warga.

“Selain berbuka puasa bersama, kami juga melakukan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan membagikan 50 paket sembako ke warga, di mana kegiatan ini memang rutin kami lakukan setiap tahunnya,” ungkap Ketua DPD KNPI Bateng Sepriyandi.

Ia mengatakan Berbagi Kasih di bulan Ramadan ini, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan seluruh anggota KNPI se-Bateng.

“Artinya dalam melakukan berbagai agenda kegiatan, selalu berkomitmen dalam hal kepedulian sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” ucap Yandi, sapaan akrabnya.

Yandi mengatakan untuk santunan kepada anak yatim piatu dan paket sembako yang dibagikan hari ini, dengan harapan bisa membantu mereka dalam merayakan hari raya idul fitri 1444 Hijriah.

“Semoga para pemuda DPD KNPI PK Se-Bateng tetap kompak dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *