Latihan Bersama akan Intens Dilakukan Tim Futsal PWI Basel

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Untuk memantapkan kekompakan dan kematangan guna mengikuti turnamen futsal yang diselenggarakan PWI Babel, Tim Futsal PWI Basel yang berjumlah 12 orang melaksanakan latihan bersama pada Selasa (28/2) malam.

Kata Ketua SiWO Basel Nopranda Putra dua eks pemain PS Basel, Iqbal dan Fitroh pun diboyong oleh PWI untuk memperkuat tim dalam mengikuti kompetisi yang akan berlangsung di GOR Depati Bahrin Kota Pangkalpinang itu. Rangkaian peringatan HPN 2023.

“Jadi saat ini kami terus melakukan pemantapan tim dengan latihan berkala GOR Junjung Besaoh, tidak lain untuk membentuk kekompakan tim antar sesama pemain. Karena ada 12 pemain yang akan berlaga pada turnamen nanti,” ujarnya, Kamis (2/3).

Nopranda menjelaskan, selain diisi pemain eks PS Basel, skuad pemain PWI pun akan diperkuat oleh para pemain yang notabene anggota PWI Basel sendiri.

“Untuk pemain sendiri tak lain anggota PWI Bangka Selatan, memang anggota PWI kita ada juga yang lumayan bagus untuk di kategori Futsal,” ujar Manager Futsal PWI Basel ini.

Tak hanya itu, Nopranda juga menyebutkan dalam kompetisi Futsal HPN 2023, PWI Basel berencana bakal mendatangkan 2 pemain futsal liga nasional.

“Nantinya dalam kejuaraan ini kita juga bakal mendatangkan 2 pemain futsal liga nasional untuk bisa bergabung dengan kawan-kawan PWI Basel. Saat ini masih tahap lobi-lobi siapa yang bakal didatangkan,” ucapnya.

Ia berharap, dalam kompetisi Futsal PWI Babel HPN 2023 ini, PWI Basel dapat meraih hasil maksimal.

“Karena ini perdana bagi PWI Basel ikut turnamen futsal umumnya, mudah-mudahan dalam kejuaraan ini skuad dari PWI Basel bisa memberikan hasil yang terbaik, minimal kita menargetkan masuk semifinal dulu lah atau juara grup,” terangnya seraya menambahkan dalam laga perdana Jumat lusa nanti, PWI Basel akan menjamu Lyon FC.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *