Masyarakat Kurang Mampu & Pengguna Jalan Terima Ini dari Polres Basel

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di awal bulan suci Ramadan 1444 H, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) membagikan puluhan paket sembako di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Toboali.

Khususnya kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Tanjungketapang. Selain itu, pengendara yang melintas di kawasan Simpang Nanas juga mendapatkan paket makanan takjil untuk berbuka puasa dalam kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Kompol Hary Kartono pada Selasa (29/3) kemarin.

Kepada wartawan, Kabag Ops Polres Basel Kompol Hary Kartono seizin Kapolres AKBP Joko Isnawan bilang ini adalah kegiatan kemanusiaan yang dilakukan pihaknya untuk membantu sesama. Untuk paket sembako, para penerima rata-rata masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan.

“Rata rata mayoritas masyarakat kerja sebagai nelayan. Total paket yang kita bagikan sebanyak 50 buah, dari polsek juga melakukan kegiatan yang sama. Sedangkan untuk paket takjil ada 100 buah yang kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang Nanas Toboali,” ungkapnya.

Dia berharap semoga penyaluran paket sembako dan takjil ini bisa sedikit membantu warga di bulan puasa yang baik ini. Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya demi keselamatan karena ada keluarga yang menanti di rumah.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *