Ratusan Takjil Kembali Disalurkan PWI, Dedy : Agenda Rutin Tahunan

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan pembagian 300 paket takjil ke dua pesantren di Toboali pada Selasa (28/3/2023) siang kemarin.

Selain ke pesantren, ratusan takjil ini juga dibagikan ke masyarakat di seputaran Simpang SMA YPK Toboali sore harinya.

Pesantren yang dibagikan adalah Pesantren Quran Cahaya Dusun Temayang Toboali. Selain itu, PWI juga menyalurkan takjil ke Pesantren Tarbiatul Mutadiin Toboali.

Ketua PWI Basel, Dedy Irawan di sela-sela kegiatan menyebutkan kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan PWI Basel setiap tahun.

“Alhamdulillah, ada 300 paket takjil yang kita bagikan ke dua pesantren di Toboali serta ke masyarakat di Jalan Sudirman Toboali. Ini kegiatan rutin PWI Basel. Semoga menjadi berkah bagi kita semua di bulan puasa ini,” ungkap Dedy didampingi pengurus PWI Basel.

Terpisah, pimpinan Pontren Quran Cahaya, Ustad Alanshori mengucapkan terima kasih atas bantuan takjil yang diberikan kepada para santri.

“Semoga berkah dan bermanfaat bagi kita semua, teman-teman PWI serta para santri Quran Cahaya,” kata Alanshori.

Senada dikatakan Pimpinan Pontren Tarbiatul Mutadiin, H Rosidi yang mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar PWI Basel.

“Berkah, terima kasih kepada PWI Basel dan teman-teman wartawan. Semoga PWI selalu dimurahkan rezeki serta sukses melaksanakan kegiatannya,” ujar pria yang biasa disapa Pak De ini.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *