Example floating
Example floating
Bangka Selatan

Masyarakat Rajik Sambut Meriah Kedatangan Riza-Debby

×

Masyarakat Rajik Sambut Meriah Kedatangan Riza-Debby

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Program serap aspirasi dan pelayanan kepada masyarakat bernama Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) kembali dilaksanakan Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Riza Herdavid dan Wabup Debby Vita Dewi.

Kali ini, Riza dan Debby dengan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Basel melaksanakan program tersebut di Desa Rajik, Kecamatan Simpangrimba. Kedatangan orang nomor satu dan dua di Negeri Junjung Besaoh itu disambut meriah dan antusias oleh masyarakat Desa Rajik pada Senin (20/2) kemarin.

Example 300x600

Sambutan yang meriah seluruh lapisan di masyarakat dengan Tarian Selamat Datang ini diapresiasi Bupati Basel Riza Herdavid. Politisi PDI Perjuangan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut dirinya dan rombongan untuk berkantor di Rajik selama dua hari satu malam.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa dan ini merupakan kunjungan kedua kami dalam program Aik Bakung di tahun 2023. Program ini memang ada dan bersentuhan masyarakat, dengan mendengar berbagai aspirasi langsung dari masyarakat,” ujar Bupati Basel Riza Herdavid kepada sejumlah wartawan.

“Jadi bukan hanya aspirasi saja tetapi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat langsung kita selesaikan dengan pelbagai solusi. Manfaatkan pelayanan yang kita hadirkan, karena ada banyak pelayanan kita bawa serta mempermudah mengurus administrasi,” sambung Riza Herdavid.

Untuk itu, ia meminta masyarakat agar dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik mungkin. Dirinya harap, kehadiran seluruh OPD dalam program ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Desa Rajik dan sekitarnya sehingga masyarakat tidak perlu jauh datang ke kantor di Kota Toboali.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *