Menang 2-0 atas Sungkap Fc, Persiraja Fc Jelutung Melaju ke Final Erzaldi Cup 2023

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Persiraja Fc Desa Jelutung 1, Kabupaten Bangka Tengah melaju ke Grand Final Turnamen Erzaldi Cup Desa Belilik 2023 setelah berhadapan dengan kesebelasan Sungkap Fc dengan skor 2-0, di Lapangan Bola Desa Belilik, Kecamatan Namang.

2 gol tersebut diamankan, usai Ruli dengan nomor punggung 8 dan Zaki dengan nomor punggung 12 berhasil menembus gawang Sungkap Fc pada babak pertama.

Alhasil, kemenangan tersebut membawa Persiraja Fe Jelutung 1 pada laga final, yang akan berhadapan dengan Ranggas Fc pada Minggu (18/6/2023).

Sang Kapten Persiraja FC, Ruli yang juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut, sangat bersyukur atas kemenangan timnya di hari ini dan juga berterima kasih kepada semua rekan-rekan seperjuangannya sehingga timnya berhasil melaju ke final.

“Alhamdulillah, ini semua juga berkat kerja sama tim dan saya juga berterima kasih kepada kawan-kawan satu tim yang sudah berjuang bersama untuk keberhasilan, masih bisa bertahan sampai dengan laga hari ini,” ucap Ruli dengan nomor punggung 8 itu, kepada Bekawan.co.id seusai pertandingan, Kamis (15/6/2023).

Ia berharap, pada laga final minggu (18/6/2023) nanti, Persiraja Fc bisa memberikan penampilan yang terbaik.

“Mudah-mudahan, laga final besok semua tim bisa tampil sebaik mungkin dan bekerja keras lagi, Mudah-mudahan bisa membawa pulang Piala Erzaldi Cup ini,” harapnya.

Selain itu, salah satu gelandang bertahan, Marsuanto dengan nomor punggung 13 mengatakan, pertandingan partai semifinal kali ini cukup sengit, Namun pada babak pertama timnya berhasil membobol gawang Sungkap Fc dengan 2 gol.

“Alhamdulillah, meskipun laga berlangsung sengit dengan cuaca yang begitu panas, kami berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan lolos ke final,” ucapnya.

Terakhir, ia juga mengharapkan dukungan kepada masyarakat terkhususnya Desa Jelutung 1, untuk selalu mendukung dan mendoakan timnya agar laga final nanti bisa menjadi sang juara.

“Saya secara pribadi dan atas nama tim Persiraja Fc, meminta doa kepada warga Desa Jelutung agar tim kami bisa memberikan yg terbaik dan kepada rekan-rekan setim mari kita memperkuat lagi kekompakan kita, dan selalu menjaga stamina serta kesehatan,” tutur Marsuanto. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *