Molen Walikota Pangkalpinang Lantik DP PSHT se-Bangka, Ini Harapannya!

0
Share

Bekawan.co.id, Pangkalpinang— Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se Pulau Bangka, bertempat di ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Sabtu (05/03/2023).

Pelantikan Dewan Pengurus PSHT yaitu dari Provinsi Kep. Babel, Cabang Kota Pangkalpinang, Cabang Kabupaten Bangka, Cabang Kabupaten Bangka Tengah, Cabang Kabupaten Bangka Selatan dan Cabang Kabupaten Bangka Barat.

Dengan mengusung tema “Sinergi Membangun Prestasi”, “Selama Matahari Bersinar, Selama Bumi Masih Dihuni Manusia, Selama itu Pula Persaudaraan Setia Hati Terate Jaya Kekal Abadi Selamanya”.

Walikota Molen menyebutkan, dimana ada lima kabupaten kota se-Bangka yang dilantik PSHT hari ini.

“Semoga integritas yang selama ini terbentuk khususnya kota Pangkalpinang semakin baik kedepannya,” ucap Molen.

Ia juga mengucapkan beribu terima kasih kepada PSHT yang sudah mendukung kegiatan ini. “Saya juga mengucapkan selamat kepada teman-teman yang sudah dilantik tadi,” katanya.

“Tentunya, kitabberharap bukan hanya di Bangka saja, tetapi Belitung juga ada penguris dewan PSHT,” katanya.

Menurutnya, PSHT ini selalu mensupport setiap kegiatan yang ada di Kota Pangkalpinang, dukungan perhatian apalagi kemarin ada hal-hal yang menggangu stabilitas kenyamanan pribadi pun mereka siap membackup.

“Saya pribadi dan mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang, sangat mengapresiasi PSHT ini,” kata Molen.

Sementara itu, Ketua Umum PSHT, Agus Susilo mendoakan Walikota Molen karena tepat hari ini berulang tahun, semoga sehat dan bersemangat untuk kemajuan masyarakat dan bangsa kita.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini kepada PSHT,” katanya.

Agus juga berharap, semoga kebersamaan PSHT dan Pemkot Pangkalpinang terus berlanjut dan bisa memberi manfaat demi kemajuan masyarakat di Pangkalpinang ini.

Reporter : Putri Anggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *