Momentum HPN, PWI Basel Gelar Doa & Yasinan Bersama

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar doa dan yasinan bersama pada Kamis (9/2) tadi malam di Sekretariat PWI Basel.

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Seperti disampaikan oleh Ketua PWI Basel Dedy Irawan didampingi Wakil Ketua Eko Septianto Rasyim dan Ketua Siwo Nopranda Putra.

“Doa dan yasinan bersama yang kami lakukan tadi malam di Sekretariat PWI Basel sebagai ungkapan rasa syukur bersama anggota dalam momentun peringatan HPN 2023. Semoga pasca HPN ini kita semua diberi kemudahan dan keselamatan saat jalankan tugas jurnalistik,” ujarnya, Jumat (10/2).

Selain itu, dedy mengingatkan para anggota tetap mawas diri dan selalu independen dan berpihak kepada kebenaran dalam menjalankan tugas jurnalistik. Apalagi saat ini memasuki tahun politik netralitas dan integritas harus tetap dijaga dalam mengawal pesta demokrasi.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *