Monica, Ketua Kwartir Pangkalpinang Lepas Kontingen Kwartir Daerah Tingkat Provinsi, Ini Pesannya!

0
Share

Bekawan.co.id, Pangkalpinang – Ketua Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda melepas kontingen Kwartir Cabang Pangkalpinang peserta Lomba tingkat IV Kwartir Daerah Kepulauan Bangka Belitung di SMP Negeri 7 Kota Pangkalpinang, Kamis (9/3/2023).

Lomba yang akan dilaksanakan pada 11-15 Maret 2023 di Belitung, diikuti oleh 18 peserta yang terdiri dari satu regu putra dan satu regu putri.

Monica memberikan motivasi dan semangat kepada kontingen agar mampu bersaing dalam penyelenggaraan lomba tersebut.

“Yang berangkat besok semangat dan jaga kesehatan. Bagi kakak pembina dan pendamping kami titip adik-adik kita, semoga berhasil membawa nama Kota Pangkalpinang dan bisa membawa nama Provinsi Bangka Belitung di bumi perkemahan Cibubur mendatang,” ujarnya

Istri dari Wali Kota Pangkalpinang itu juga berpesan agar kontingen Pangkalpinang dapat membuka diri, pergaulan, dan wawasan. Sebab menurutnya kegiatan ini tentu akan menjadi pengalaman yang dapat dijadikan ilmu bermanfaat ke depan.

“Kalian akan bertemu banyak lagi teman dari berbagai kabupaten dan dari sekolah lain. Di sana kalian akan bertemu dan mendapatkan ilmu yang tidak akan kalian dapatkan di sekolah. Yang penting jaga diri, jaga kesehatan, jaga kepercayaan orang tua, ” jelasnya.

Reporter : Putri Anggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *