Example floating
Example floating
Bangka Selatan

Pemerintah Kecamatan Tukaksadai Tampung Ratusan Aspirasi dalam Musrenbang

×

Pemerintah Kecamatan Tukaksadai Tampung Ratusan Aspirasi dalam Musrenbang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Pemerintah Kecamatan Tukaksadai, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2024.

Dalam musrenbang yang digelar pada Kamis (16/2) kemarin di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Tukaksadai itu, pemerintah menyerap sekitar 179 usulan dan aspirasi. Yang disampaikan perwakilan masing-masing desa yang ada di daerah ini.

Example 300x600

Hal ini dikatakan langsung oleh Camat Tukaksadai Siswa Miharja saat diminta konfirmasi pada Senin (20/2) pagi. Dia mengungkapkan, musrenbang tingkat kecamatan tersebut dihadiiri oleh kepala desa, perangkat dan BPD dari lima desa yang ada di daerah ini.

Diantaranya Desa Sadai, Tukak, Tiram, Pasirputih dan Terap. Tidak hanya itu, turut hadir pula dalam musrenbang ini dua legislator dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Tukaksadai. Solman dan H Kamarudin, Staf Khusus Asrat Gunanti dan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Basel.

“Jadi dalam musrenbang kecamatan di Tukaksadai, kami kemarin telah merangkum seluruh usulan, aspirasi itu sekitar 179 paket dan ada beberapa tambahan lainnya. Pada prinsipnya kita akan mengawal usulan-usulan ini ke tingkat kabupaten,” ujar Siswa.

“Dalam artian pengawalan aspirasi ini sebagai bentuk tindak lanjut kami dari kecamatan, mana-mana saja yang jadi prioritas dalam usulan kemarin. Dan dalam proses pengawalan ini, kita juga didukung oleh anggota dewan dari dapil Kecamatan Tukaksadai,” jelasnya.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *