Pengurus Cabang PMII Kota Pangkalpinang Audiensi bersama Polresta 

0
Share

Bekawan.co.id, Pangkalpinang — Pengurus Cabang PMII Kota Pangkalpinang mengunjungi Polresta Pangkalpinang dengan tujuan melakukan audiensi, silaturahmi dan berdiskusi mengenai sinergitas antara kepolisian dan mahasiswa.

Ketua PMII Pangkalpinang, Akbar Iza Fadillah mengatakan audiensi kali ini tidak hanya sekedar bersilaturahmi dengan momen bulan suci ramadan saja, melainkan ingin membahas MOU dengan Polresta Pangkalpinang.

“Terkait program kerja sosial antara Polresta Pangkalpinang dengan PC PMII kota Pangkalpinang agar ke depannya mahasiswa dan polisi tidak hanya bentrok ketika unjuk rasa saja namun polisi dan mahasiswa saling bersinergi saling membantu dan saling membutuhkan antar sesama,” kata Akbar, Selasa (28/3/2023), kemarin.

Audiensi tersebut diikuti sejumlah pengurus PC PMII Pangkalpinang, Kapolresta Pangkalpinang Kombespol Gatot Yulianto dan Kasat Intelkam Polresta Pangkalpinang AKP Reynaldi Guzel.

Audiensi tersebut dibuka langsung oleh Kapolresta Pangkalpinang di Aula Sarja Arya Rencana Polresta Pangkalpinang.

Akbar Iza Fadillah menyebutkan bahwa audiensi ini diinisiasi untuk membangun relasi yang baik dengan stakeholder setempat agar dapat saling bekerja sama ke depannya.

“Alhamdulillah hari ini kehadiran kami disambut dengan baik oleh pihak polresta Pangkalpinang. Tentunya kedatangan kami ingin bersilaturahmi dan audiensi agar ke depannya kami bisa saling bersinergi untuk saling membangun Pangkalpinang lebih aman dan tertib,” sebut Akbar.

Akbar berharap, kehadiran PMII Pangkalpinang dapat menjadi mitra strategis dari kepolisian untuk sama-sama memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat secara menyeluruh.

Lalu, Kombes Pol Gatot Yulianto menyampaikan, audiensi ini merupakan kunjungan pertama yang dilakukan oleh mahasiswa sejak ia ditugaskan di Kota Pangkalpinang

“Saya sangat apresiasi karena ini kali pertama saya kedatangan adik-adik mahasiswa dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan mahasiswa untuk kedepannya. Saya berharap nanti ada program-program yang dapat disinergikan bersama,” kata Kombes Pol Gatot yulianto.

Reporter : Anggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *