PMJB Lakukan Pemilihan Kepengurusan Baru, Ini Harapan Juandy

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Persatuan Mahasiswa Junjung Besaoh (PMJB) melaksanakan Musyawarah Besar (Musbes) ke IV pada tanggal 18-19 Maret 2023 kemarin di Aula Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Dengan tema ‘Mewujudkan Regenerasi PMJB yang Menjunjung Tinggi Solidaritas dengan Mewujudkan Bangka Selatan yang Memesona’ acara digelar sebagai bentuk realisasi pertanggungjawaban pengurus periode 2022-2023. Di mana acara ini dihadiri seluruh anggota dan alumni PMJB.

Selama dua hari itu, selain membahas program kerja yang telah dilaksanakan di era kepemimpinan Muhammad Juandy dan Wakil Ketua Kayadi, juga dilakukan pemilihan kepengurusan baru periode 2023-2024. Hasilnya, Nur Ihwan terpilih sebagai Ketua Umum. Sementara wakilnya ialah Apriyansyah.

Berdasarkan sidang pleno dan laporan pertanggungjawaban dalam musbes itu. Seperti disampaikan Ketua PMJB periode 2022-2023 Muhammad Juandy pada Selasa (21/3) petang. Asen, sapaan akrabnya berharap, PMJB sebagai wadah mahasiswa Basel kian berkarya di bawah kepengurusan baru.

Berkontribusi dan berperan aktif dalam memajukan daerah. Serta mendorong dan mengangkat potensi mahasiswa Basel untuk menjadi generasi yang tangguh, kreatif dan berintegritas yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi daerah. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini.

“Terima kasih untuk kerja sama yang baik selama ini dari kawan-kawan pada periode kepengurusan satu tahun kami belakangan ini dengan Kayadi. Kami mohon maaf kalau banyak kekurangan selama kami menjadi pengurus PMJB, semoga di bawah pengurus baru PMJB semakin baik,” jelasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *