Polsek Leparpongok Gelar Patroli Bersama, Perkuat Sinergitas dengan TNI

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Sinergitas terut diperkuat oleh TNI dan Polri di wilayah hukum (Wilkum) Kecamatan Lepar, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Salah satunya melalui kegiatan patroli bersama seperti yang digelar pada Senin (30/4) malam.

Personel dari Polsek Leparpongok dan Koramil melaksanakan kegiatan patroli di sejumlah titik. Baik tempat rawan dan pusat keramaian. Selain untuk perkuat sinergitas, juga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) agar aman dan kondusif.

Seperti disampaikan Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka melalui Kapolsek Lepar Ipda Ali Akbar ketika dikonfirmasi pada Selasa (2/5) siang.

“Kita selalu bersama setiap menggelar kegiatan dengan rekan-rekan TNI, tadi malam salah satunya kita gelar patroli untuk memperkuat sinergitas. Juga sebagai upaya harkamtibmas, dengan harapan wilkum Lepar aman, kondisif dan masyarakat bisa beristirahat di malam hari dengan tenang,” ujarnya.

Ipda Ali mengatakan, kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin ke depannya bersama TNI. Mengingat perhelatan pesta demokrasi serentak 2024 sudah di depan mata. Ini sebagai bagian dari upaya pihaknya untuk cipta kondisi wilayah untuk meminimalisir potensi gangguang kamtibmas.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *